Posted by : bekakik Selasa, 13 Agustus 2013


Di sela-sela acara, saya sempatkan untuk jalan-jalan disekitar hotel untuk menghilangkan kejenuhan karena di belakang hotel sudah pantai senggigi
Suasana Hotel Jayakarta yang begitu indah akhirnya waktu istirahat aku gunakan untuk berkeliling sekitar hotel
Tepat di bawah kamar saya terdapat sebuah petunjuk arah untuk berkeliling hotel, dan akhirnya saya arahkanlangkah kaki ini terus kebelakang hotel, tidak saya bayangkan kalau ada pantai yang begitu indah
Pasirnya bersih, alami, angin yang bertiup tenang memperlengkap suasana dikala itu, dan akupun duduk di meja yang disediakan oleh hotel untuk menikmati indahnya pantai senggigi
sambil menunggu terbenamnya matahari aku menikmati indahnya pantai dan para penjual cinderamata yang berkeliling, sangat banyak dijumpai penjual Mutiara Lombok yang tersohor seantero nusantara.

aku mengabadikan foto-foto sambil bermain di pantai indah itu
dan yang paling aku sukai dari foto-foto yang aku ambil, adalah foto dimana sang pujaan hati yang sedang mengandung buah hati aku tinggal, dan aku tuliskan namanya di pantai itu

itulah momen yang indah sekaligus romantis :D
keesokan harinya aku bangun pagi sebelum matahari terbit dan aku gunakan untuk jalan-jalan di pantai
Sambil menunggu matahari terbit aku menikmati deburan ombak pantai bersih dan alami
tibalah saat yang aku tunggu-tunggu yaitu matahari terbit dari peraduannya yang memancarkan sinar diselala perahu nelayan yang bersandar
memang benar-benar senggigi yang begitu menggigit keindahan alamnya
setelah puas menikmati keindahan panatai saya kembali kehotel, karena kaki sedikit kotor dan sekalian mandi akhirnya saya memanfaatkan fasilitas kolam renang
setelah capek berenang sambil bersantai untuk istirahat aku berbaring di tempat yang disediakan




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Total Tayangan Halaman

Terios7Wonders

,

Viva Log

Viva New

Gonla

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © bekakik bekakiku